Braga Brutal Burger yang Bisa Buat Kenyang Bahagia

BANDUNG – Kini BISTRO 24 Hours menghadirkan menu promo andalan terbaru, yaitu Braga Brutal Burger. Promo ini sangat cocok bagi para pecinta burger dengan porsi mengenyangkan, disertai dua pilihan roti khas burger, yaitu Original Bun dan Black Bun.

BISTRO 24 Hours, tempat hang out terbaru yang instragamable dengan nuansa modern artsy penuh dengan mural khas seniman muda Agugn yang berada di lantai 3, de Braga by ARTOTEL ini dilen­gkapi dengan area restoran dengan kapasitas sekitar 150 orang, selain itu terdapat private meeting room dan juga area BISTRO Garden yang merupakan area outdoor dengan rumput sintetis dilengkapi dengan bean bags warna-warni yang kekinian.

Kali ini BISTRO 24 Hours menawarkan “Braga Brutal Burger”, sebuah sajian super mengenyangkan yang sudah termasuk satu burger dengan isi beef petty, keju, sayuran segar yang sehat dan disertai kentang goreng yang gurih serta termasuk mendapatkan minuman soda gratis.

Dua roti burger pilihan dalam “Braga Brutal Burger”, antara lain Original Bun dan Black Bun yang gurih, dilengkapi dengan isian beef petty, sayuran, keju yang jika ditotalkan porsi satu burger adalah sejumlah 400 gram. Dengan gramasi yang cukup padat ini, dijamin akan membuat Anda harus rela sharing burger dengan teman, keluarga atau pa­sangan karena porsinya yang bisa dibilang BRUTAL jika dimakan sendirian.

“Braga Brutal Burger” dapat dinikmati dengan harga ter­jangkau, yaitu hanya Rp. 110.000,- net dan sudah ter­masuk burger dengan total gramasi 400 gram, kentang goreng, dan minuman soda yang menyegarkan. “Nik­mati makan siang atau malam hingga kenyang bahagia dengan Braga Brutal Burger hanya di BISTRO 24 Hours, lantai 3 de Braga by ARTOTEL” jelas Fian HD, Senior Sous Chef dari B10 Café. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan