Bonek Ditampung di Stadion Si Jalak Harupat

“Bonek sudah berdatangan di kabupaten Bandung, sam­pai dengan hari ini mungkin puncaknya nanti malam dan besok rencananya ada 8 ger­bong kereta api yang akan masuk di stasiun kereta api Kiaracondong dan juga ada 15 bus yang akan menyaksikan pertandingan pada, Kamis (7/3) nanti, yaitu pertanding­an antara Persebaya melawan Persib,” kata Indra.

Oleh karena itu, lanjut Indra, pihaknya mendapat arahan dari Wakapolda, Bupati Bandung dan dari panpel Persib, bahwa pemerintah daerah sudah menyiapkan tempat Golf di Stadion Si Jalak Harupat untuk bisa ditem­pati oleh Bonek. Hal itu juga, tidak lepas dari partisipasi TP PKK Kabupaten Bandung.

Menurutnya, pihak Polres Bandung bersama Pemkab Bandung menyiapkan tenda sekitar 7 pleton, namun saat ini baru terpasang 5 pleton. Selain itu, pihaknya membe­rikan bantuan sembako dan makan untuk rekan rekan Bonek. Hal itu, sesuai intruk­si dari Kapolda jabar dan hasil koordinasi dengan Pan­pel.

”Saya berharap, rekan-rekan Bonek yang masih di luar biasa kita lokalisir semuanya masuk di sini. sehingga bisa aman tidak mengganggu ter­jadi gangguan Kamtibmas di wilayah kabupaten Bandung, masalah sosial harapan kami kepada Bonek ini sudah di­siapkan tempat dan yang masih di luar jalan silakan hubungi koordinator, agar berkumpul disatu titik,” pung­kasnya (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan