Bojan Percaya Diri Menangkan Laga

BANDUNG– Bojan Malisic menantikan kesempatannya bermain kembali demi lambang di dada Persib. Pertandingan terdekat adalah ajang Piala Indonesia leg ke-32 kontra Persiwa Senin (11/2/2019), ia sedang disiapkan pelatih Miljan Radovic mengawal lini belakang setelah Wildansyah pergi ke Borneo FC.

Bojan menginginkan kemenangan di laga leg kedua nanti. Ia percaya taktik yang dipersiapkan tim dalam beberapa hari terakhir di latihan bisa membuahkan hasil kemenangan untuk para Bobotoh di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Apalagi ini adalah laga pertama Persib disaksikan kembali Bobotoh pasca tersanksi musim lalu.

“Di pertandingan pertama saya (setelah libur) ini saya berharap kita bisa menang dan melewati leg kedua. Saya percaya kepada tim dan taktik yang dipersiapkan,” ungkap Bojan pada Jumat (8/2/2019) dilansir simamaung.com.

Kondisi fisiknya pula lebih baik dibanding saat pertama kali kembali berkumpul bersama tim. Pemain berusia 34 tahun tersebut merasa kondisi fisiknya sudah ditahap 70 persen dan akan terus meningkat menuju kompetisi sesungguhnya.

“Sangat bagus, dari terakhir kami berbicara di sesi wawancara sampai saat ini kemajuannya luar biasa. Saya rasa kondisi fisik saya ada di angka 70 persen atau lebih, lebih baik dari terakhir (kita melakukan wawancara),” katanya.

Selain percaya kepada taktik yang dipersiapkan, menurut pemain asal Serbia ini, ia dan rekan-rekannya telah mendapatkan peningkatan fisik yang signifikan pasca berlatih selama tiga pekan ke belakang.

“Kondisi fisik juga meningkat di 15-20 hari ke belakang. Kondisi sangat penting bukan hanya untuk tim tapi juga persiapan liga maupun turnamen lainnya,” tambah Bojan.

Ia harap setiap pemain punya tekad yang sama memberikan kemenangan yang telah lama tidak dipersembahkan ke hadapan Bobotoh di kandang sendiri. “Jadi saya harap kita bisa bermain bagus di laga ini dan memberi kemenangan untuk Bobotoh,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan