Bojan Malisic Rasakan Kekompakan Tim

BANDUNG– Bojan Malisic back asing Persib tidak merasa kha­watir timnya akan terganggu terkait dengan ditundanya laga Persib kontra Tira Persi­kabo hingga setelah lebaran Idulfitri.

Diakuinya, saat ini timnya sema­kin solid dan mampu mempertahankan keme­nangan di laga perdana. “Kami akan melanjutkan yang sudah dilakukan karena kami memiliki awalan yang baik. Terpenting kami memulai liga dengan baik dan semua berharap kami meraih tiga poin di Bandung dan kami sukses meraih­nya. Kami harus membe­rikan yang terbaik di langkah berikutnya,” papar Bojan dilansir simamaung.com kemarin.

Selain hasil positif di partai pem­buka, kekompakan dalam Persib juga semakin baik. Aura positif tengah me­naungi tim Maung Bandung. “Jujur tim ini kini sedang mempunyai atmosfer yang baik antara pemain, tim pelatih dan ma­najer,” katanya.

“Sekarang kami lebih sering melakukan acara berkumpul bersama seperti yang kalian lihat sekarang, kami libur tapi tetap berkumpul dengan menghabiskan hari bersama,” paparnya.

Bojan menilai ketika tim punya aura positif di dalam tim mereka tidak akan khawatir apapun lagi. Ia menegaskan jika tim punya semangat yang sama serta mendukung satu sama lain antar pemain, maka ia yakin Persib akan kembali berbicara banyak di kom­petisi musim ini.

“Ketika kamu mempunyai chemistry dan atmosfer yang bagus di dalam tim, kamu tidak perlu khawatirkan apapun. Memang kadang kami kalah dalam pertandingan, itu normal karena sepakbola, tapi yang terpenting kami tetap bersama dalam satu spirit yang sama dan saling mendukung satu sama lain,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan