Bojan Gabung Latihan dengan Maung Ngora

BANDUNG- Para pemain Diklat Persib Bandung menggelar latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/1). Dalam sesi latihan petang ini, beberapa pemain Maung Bandung senior yang tidak ikut ke Cilacap turut bergabung.

Setelah M. Al Amin Syukur Fisabillah, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah ikut latihan akhir pekan lalu, sesi latihan Maung Ngora kali ini juga diikuti Dedi Kusnandar dan Bojan Malisic. Mali baru tiba di Indonesia, akhir pekan lalu.

Selain para pemain senior, beberapa pemain tim Maung Anom juga ikut bergabung latihan. Mereka adalah, kiper Sopiyan Mardini Sauri, Ariya Nugraha, Pian Hadiansyah, Dedi Tarmizi, dan Candra Rustandi.

Untuk menu latihan, para pemain senior mendapat porsi conditioning didampingi pelatih fisik, Gilang Fauzi. Secara terpisah, pelatih Diklat Yadi Mulyadi dibantu Iwan Bastian bertugas membimbing pemain Diklat Persib dalam mini game 9 vs 9. Sementara Saefuloh tetap menangani secara khusus para penjaga gawang. ‎Setelah satu setengah jam, latihan sesi petang ini pun berakhir, baik untuk tim senior maupun Diklat. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan