Bobotoh Diminta Tetap Jaga Ketertiban

BANDUNG– Pelatih Persib mengimbau para bobotoh agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam memberikan dukungan di stadion. Robert menegaskan, aksi-aksi tidak terpuji seperti anarkisme sangat dilarang dalam dunia sepakbola.

“Ini sangat penting bagi bobotoh dan semua suporter di Indonesia. Kita memang seharusnya menikmati pertandingan sepakbola sebagai hiburan. Dukung tim kebanggaan, bukan untuk saling membuat kemarahan satu sama lain,” kata pelatih asal Belanda tersebut, Minggu 23 Juni 2019 dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Robert juga menyerukan agar semua suporter, khususnya bobotoh selalu memberikan respek kepada pendukung tim lawan.

“Mari dukung tim kebanggaan kita, hormati tim tamu bersama suporternya. Itu adalah hal yang normal dalam sepakbola. Karena sepakbola itu bukan hanya soal permainan. Tapi, di sini kita bisa membuat persaudaraan,” ujarnya.

Robert pun tak lupa mengajak semua bobotoh tetap militan dalam memberikan kepada Maung Bandung. “Saya harap bobotoh bisa menjaga ini semua. Karena saya yakin bobotoh adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia. Ayo, bobotoh kita ngahiji, dukung Persib dalam setiap laga,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan