BNI ITB Ultra Marathon 2019 Sukses Digelar

“Saya selalu mendukung, makanya tiap kali kalau saya bisa saya selalu mendukung terutama dengan perguruan tinggi, sinergi BUMN mendukung, mensponsor aktifitas seperti ini,’’kata Rini.

Disinggung mengenai, kegemarannya berolahraga dia mengaku bahwa sering melakukan aktifitas jalan cepat jika ada waktu senggang.

’’lari itu aktifitas olahraga yang bisa diikuti oleh semua orang. Jadi harus kita dukung, supaya semua orang mau berolahraga,’’ucap Rini.

Pada ajang kali para alamuni ITB banyak ikut berpartisipasi sekaligus memberikan bantuan untuk Dana Abadi untuk kemajuan pendidikan ITB denga besaran mininal Rp300.000.

BNI memberikan bantuan bagi Dana Abadi ITB senilai Rp 250 juta sebagai bentuk dukungan pengembangan pendidikkan perguruan tinggi Kampus ITB.

Ditempat sama Ketua Panitia BNI ITB Ultra Marathon Gatot Sudariyono mengatakan, pelaksanaan BNI ITB Ultra Marathon otomatis mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp 1.946 ke nomor yang terdaftar di sistem BNI ITB Ultra Marathon 2019.

Selain itu, seluruh peserta diminta untuk download dan aktivasi LinkAja untuk melakukan pengambilan medali BNI ITB Ultra Marathon 2019.

Peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa Sepeda Motor NMAX, TV, Sepeda atau Handphone dari LinkAja.

’’Caranya mendownload dan aktivasi aplikasi LinkAja di Play Store atau App Store,’’kata dia.

Pada kesempatan tersebut Meiman Hasrat Waruwu berhasil menjadi juara kategori Individu 200K Putra. Sedangkan Eni Rosita juara pada kategori Individu 200K Putri. (mg4/yan)

Tinggalkan Balasan