bjb WideScreen Avenger Endgame Hebohkan Tangerang dan Serang

DUNIA  perfilman Indonesia kembali dimeriahkan dengan kehadiran salah satu film Box Office Hollywood. Film Avengers : Endgame merupakan film lanjutan dari sekuel Avengers: Infinity War (2018) yang sangat dinantikan para pecinta superhero dunia. Film ini tayang perdana di bioskop tanah air pada 24 April 2019. 

Avengers: Endgame ini menjadi terasa sangat spesial dan ditunggu-tunggu karena disebut-sebut sebagai film pamungkas sekuel Avengers dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). Karena itu, tak mengherankan apabila antusiasme penggemar terhadap Endgame diperkirakan akan membuncah. 

Dalam rangka memeriahkan serta memberikan apresiasi kepada para penggemar Avengers, bank bjb menyelenggarakan acara nonton bareng lewat program rutin bjb WideSCREEN yang kali ini ada di Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang. Event bjb WideSCREEN diselenggarakan di XXI Living World Alam Sutera Tangerang pada Sabtu (27/4) dan di Cinemax Mall of Serang pada Minggu (28/4). 

Pada kesempatan kali ini bjb WideSCREEN berhasil memberikan 1000 voucher gratis di Kota Tangerang dan Kota Serang untuk nasabah baru maupun nasabah existing. 

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bjb, M. Asadi Budiman, masyarakat yang mengikuti program nonton gratis bernama “‘bjb WideSCREEN” ini cukup membuka tabungan bank bjb setoran serta top up tabungan bagi nasabah existing. Masing-masing nasabah tersebut berhak mendapatkan Voucher tiket nonton dari bank bjb. 

“Selain transaksi tabungan, masyarakat dapat pengajuan kredit, melakukan apply Kartu Kredit bank bjb ataupun transaksi perbankan lainnya dengan produk bank bjb dimana secara otomatis nasabah tersebut mendapatkan gratis tiket Avengers: Endgame,” kata Budiman, dalam keterangan persnya diterima Jabar Ekspres, Senin (29/4).

Dikatakan, event bjb WideSCREEN Avengers: Endgame ini diharapkan b’isa menghibur dan memanjakan nasabah. “bank bjb akan terus memberikan program-program menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan, segera bergabung dan membuka tabungan bjb Tandamata dan nikmati berbagai kemudahan dari bank bjb,” ujarnya.

Disebutkan, program bjb WideSCREEN ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK). 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan