Bersinergi Anggota DPRD untuk Pembangunan Daerah

Yanto menargetkan dalam waktu sepekan atau paling lama sebulan kedepan akan berupaya memimpin legislator baru dalam menetapkan dan membentuk beberapa stuktur diparlemen yang memang butuhkan.

”Khusus untuk pemilihan pimpinan di masing masing fraksi (parpol di DPRD) itu hasil pengajuan dari masing masing partai pengusung. Secara legal formalnya tinggal mengajukan saja pimpinan parpol,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan jika kader PKB yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2019-2024 merupakan kader terbaik. Mereka, merupakan figur yang dipercaya untuk mewakili aspirasi masyarakat.

Menurutnya, sesuai dengan intruksi Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar untuk melepas lebah-lebah (kader mumpuni) PKB untuk mengisi parlemen. Hal ini bertujuan untuk berjuang demi kepentingan dan kemaslahatan umat.

Cucun  memiliki keyakinan jika para kadernya dapat memberikan kontribusi besar dalam arah pembangunan Kabupaten Bandung. Pasalnya, Kabupaten Bandung sendiri saat ini butuh terobosan dan inovasi yang lebih baik lagi.

”Dari sisi budgeting saja masih stagnan dan normatif. Maka perlu adanya terobosan dan inovasi-inovasi. Untuk programnya sudah saya sampaikan kepada teman-teman legislator di Kabupaten Bandung,” pungkasnya (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan