Berikan Pelatihan untuk Mitra Gojek

BANDUNG– Perusahaan transportasi berbasi online Gojek  menghadirkan ragam inisiatif seperti Bengkel Belajar Mitra (BBM) agar mitra Gojek selalu terdepan dalam pelayanan dan menjadi sumber daya berkualitas.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Wildan Kesuma, sejak awal berdiri Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra terdepan dalam kualitas dan pelayanan.

Untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver kami, kali ini melalui BBM kami memfasilitasi pelatihan pelayanan prima agar mitra Gojek dapat memberikan pelayanan kelas dunia sehingga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen dan mendapatkan bintang lima.

’’Ada dua jenis pelatihan pengembangan keterampilan di BBM yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mitra, yaitu Pengembangan Layanan Prima dengan Pelatihan Bahasa Inggris, P3K, dan Anti Kekerasan Seksual serta Pelayanan Prima terhadap Konsumen, dan juga Pengembangan Kemampuan Diri dengan Pelatihan Wirausaha dan Pengelolaan Keuangan,’’kata Wildan dalam rilisnya, Kamis, (24/10).

Pada Pelatihan Pelayanan Prima ini, mitra Gojek diajarkan memberikan pelayanan pelanggan yang baik. Selain itu mitra driver juga diajak untuk memahami apa kebutuhan dan harapan pelanggan.

“Langkah awal untuk dapat memberikan pelayanan prima. Misalnya, salah satu harapan pelanggan adalah supaya mendapatkan mitra Gojek yang ramah dan juga yang menjaga kebersihan. Kemudian, para mitra juga belajar mengenai empat tahapan pelayanan, yaitu persiapan, pelaksanaan, evaluasi, dan perbaikan,” kata Wildan. (rls/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan