Beli MU-X Tipe i-Series Di TSM Bandung, dapat Free Voucher BBM

BANDUNG – Pasca diluncurkan pada (18/7) di ajang GIIAS 2019 lalu, untuk pertama kali Isuzu mu-X tipe i-Series tampil di Trans Studio Mall Bandung, kemarin (20/8).

Marketing Communication Departemen Head Astra Isuzu, FX Hartanta Adi Nugroho menyatakan, bahwa Isuzu mu-X tipe i-Series mengusung konsep Drive With Confidence. Mobil ini dapat membuat pengendara lebih percaya diri menghadapi tantangan setiap hari. Isuzu MU-X siap mendampingi kegiatan konsumennya sehari-hari dalam mencapai tujuan, meraih peluang yang ada. “Termasuk menggapai impian serta menjadikan hari-hari Anda menjadi lebih bermakna,” tuturnya, kemarin.

Dia mengatakan, Isuzu mu-X memiliki tipe 4×4 yang didesain sesuai keadaan geografis dan karakteristik pasar di Indonesia. Segmentasi penggunaan Isuzu MU-X varian 4×4 yang disasar pun beragam, mulai dari segmen perkebunan, pertambangan, kontraktor infrastruktur, industri migas, serta area-area hutan yang banyak terdapat di daerah Kalimantan dan Sumatera. “Desain Isuzu MU-X varian 4×4 tetap mempertahankan Isuzu DNA dalam mendukung keselamatan kerja, tangguh, serta efisien. Kendaraan ini juga menggunakan transmisi manual lima percepatan dengan pengoperasian yang mudah dan nyaman karena dioperasikan secara elektrik (shift on the fly),” katanya.

Sedangkan di bagian bawah kendaraan, dilengkapi pelat pelindung mesin dan transmisi untuk mencegah benturan. Menurut dia, varian 4×4 juga dilengkapi LSD (limitted slip differential) yang membantu mengurangi slip pada saat di medan offroad. “SUV dengan varian 4×4 ini, memiliki harga yang kompetitif di kelasnya, sehingga dapat menjadi real partner bagi operasional perusahaan,” tambah dia.

Kemudian, Regional Manager Jawa Barat Astra Isuzu, Heri Wasesa menambahkan, bahwa Isuzu MU-X terbaru yang didatangkan dari Thailand itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Apalagi, minat terhadap mobil SUV sedang tinggi. Malah, dalam dua tahun belakangan ini, penjualan MU-X terus meningkat.

“Pada 2017, penjualan Isuzu MU-X mencapai 712 unit. Jumlah itu naik menjadi 737 unit pada 2018. Berdasarkan data terbaru dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang Januari hingga Juli 2019, penjualan MU-X di varian 4×2 sudah mencapai 137 unit,” katanya dihadapan wartawan.

Ditambahkan, agar mampu menarik konsumen, khusus acara Roadshow ini, pihaknya memiliki penawaran yang menarik, yaitu dengan pembelian Isuzu mu-X akan mendapatkan Free Voucher BBM senilai 5 juta Rupiah, Free Voucher Oli selama 2 tahun/50.000 KM, Free Jasa Servis 5 Tahun/50.000 KM. “Bagi pengunjung ingin test drive juga bisa langsung datang ke Trans Studio Mall atau ke Cabang Astra Isuzu Bandung,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan