Bank bjb Tambah Fitur QR Payment

BANDUNG – Sinergi dan inovasi terus dilakukan bank bjb agar perbaikan mutu dan kualitas Iayanan terus berjalan. Hal itu dilakukan demi memberikan kemudahan dan kepuasan kepada para pelanggan setia dalam menikmati fasilitas layanan keuangan yang diberikan bank bjb.

Salah satu bentuk Iangkah inovasi ini tercermin dalam pembaruan fasilitas layanan bjb Digi di mana bank menambahkan fitur QR Payment (transfer on us). QR Payment (transfer on us) adalah sistem pembayaran yang menggunakan sebuah barcode atau Quick Response (QR) Code yang akan dipindai setiap akan melakukan transaksi pembayaran/transfer, untuk menggunakan fitur ini pengguna membutuhkan koneksi internet setiap akan melakukan transaksi.

”Dengan adanya fitur QR Payment (transfer on us) ini tentunya akan sangat memudahkan nasabah untuk dapat melakukan transaksi pembayaran atau transfer kepada sesama pengguna rekening bank bjb,” papar Rio Lanasier selaku Direktur IT, Treasury dan lnternational Banking bank bjb dalam Press Conference bersama Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, dan M. As’adi Budiman selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary sebagai moderator membahas mengenai berbagai inovasi dan kemudahan yang diberikan bank bjb bagi nasabah setianya di Auditorium bjb University, Selasa (13/8).

Rio mengatakan, selain pembaruan fasilitas pada Iayanan bjb Digi, pembaruan fasilitasjuga ditambahkan dalam situs web resmi bank bjb. Fitur Chatbot dalam situs web resmi bank bjb ini merupakan layanan perbankan berbasis aplikasi chatting yang dapat diakses langsung oleh pengguna secara mobile untuk mengetahui informasi mengenai bank bjb. Termasuk layanan dan promosi yang ditawarkan bank bjb, sehingga mempermudah nasabah bank bjb untuk mengetahui berbagai informasi selain menggunakan bjb Call Center.

”Inovasi juga dilakukan dalam Iayanan E-Tax bank bjb untuk menyetorkan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-PZ). Kerjasama bank bjb terkait Layanan Penerimaan Pajak Daerah dengan Provinsi DKI Jakarta dan 34 Kota dan Kabupaten wilayah Jawa Barat dan Banten. Serta dua kota di luar wilayah Jabar dan Banten ( Kota Batam dan Kota Pekanbaru) khususnya Iayanan PBB-P2 membuat Wajib Pajak di wilayah tersebut dapat melakukan pembayaran PBB-P2 secara online melalui aplikasi bjb Digi,” papar Rio.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan