Bank BJB Suguhkan Layanan Jajan Digital di Festival Djoeang 2019

Ada yang unik dan menarik dalam festival Djoeang 2019 ini, selama mengunjungi Festival Djoeang 2019, masyarakat dapat merasakan ‘jajan digital’ karena-nya selama festival berlangsung masyarkat menjadi lebih rajin menggunakan smartphone-nya.

Khusus bagi masyarakat yang sudah menjadi nasabah Bank BJB mendapatkan privilege yaitu jajan (makanan dan minuman) di foodtruck yang tersedia pada Festival Djoeang 2019 hanya seharga Rp10.000,- bagi nasabah yang menggunakan fitur baru di BJB digi yakni QR Payment (transfer on us).

Pemberian privilege ini merupakan apresiasi dari Bank BJB kepada nasabah setia yang telah memberikan kepercaan kepada Bank BJB. Bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah dan jika ingin menjadi nasabah Bank BJB selama festival berlangsung juga disediakan layanan pembukaan tabungan BJB Tandamata sehingga semakin memudahkan masyarakat.

Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi, mengatakan,“ini adalah langkah kami untuk menjadi bank daerah pertama yang mempelopori perbankan digital, dengan fitur baru QR Payment (transfer on us) pada layanan e-channel yang dimiliki oleh Bank BJB yaitu BJB Digi, akan semakin memudahkan nasabah Bank BJB untuk bertransaksi perbankan kapan saja dan di mana saja.”

“Pengembangan fasilitas BJB Digi dengan adanya fitur tambahan QR Payment (transfer on us) implementasi kesiapan kami untuk mengakselerasi kinerja di era digital. Khususnya melalui kegiatan ini, kami mengenalkan kepada masyarakat mengenai kemudahan layanan yang dimiliki oleh Bank BJB, sehingga masyarakat akan semakin nyaman untuk memilih Bank BJB sebagai mitra strategis dan tentunya harapan kami akan berdampak pada peningkatan volume bisnis Bank BJB,” tambah Yuddy pada saat menyaksikan teatrikal penurunan bendera Belanda dan pengibaran bendera Merah Putih bersama para pengunjung Festival Djoeang 2019.

Selain dimeriahkan oleh warga Bandung dan wisatawan, Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Noneng Komara Nengsih Kepala Biro Badan Usaha Milik Daerah dan Investasi yang mewakili Gubernur Jawa Barat.

Hadir juga sebagai tamu kehormatan hadir para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPD Jawa Barat. Sebagai tanda jasa yang telah diberikan, Bank BJB melalui festival Djoeang 2019 memberikan kenangan kemerdekaan untuk mengenang kembali perjuangan para Veteran pada saat jaman penjajahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan