bank bjb Bangun Banking Corner di Universitas Sangga Buana

BANDUNG – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (bank bjb) menyerahkan bantuan fasilitas banking corner kepada pihak kampus Universitas Sangga Buana Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (USB YPKP). Pemberian bantuan dilakukan secara melalui dokumen serah terima yang ditandatangani Pimpinan Cabang bank bjb Suci, Bandung Ahmad Faizal dan Rektor USB YPKP Asep Effendi di Kampus USB YPKP, Kota Bandung, Senin (14/10/2019). Penandatanganan juga disaksikan langsung oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Dekan Fakultas Ekonomi USB YPKP Bambang Susanto dan Ketua YPKP Ricky Agusiady.

Penyerahan fasilitas banking corner ini merupakan wujud komitmen bank bjb dalam memberikan dorongan nyata terhadap dunia pendidikan tanah air lewat program di sektor corporate social responsibility (CSR). Sejak dulu, bank bjb memang selalu menjadikan pendidikan sebagai salah satu sektor prioritas dalam membantu menyokong visi segenap elemen bangsa Indonesia dalam menciptakan SDM unggul di masa depan.

“bank bjb selalu berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan nyata dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia saat ini dan di masa depan. Sebagai agen perubahan nasional, sudah menjadi sebuah kewajiban bagi perseroan untuk selalu menjadi ujung tombak pengawal generasi bangsa dalam merespons arus perubahan zaman. Membekali diri dengan pengetahuan dan kemampuan, adalah salah satu cara yang harus senantiasa dilakukan untuk menghadapi tantangan,” kata Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Banking corner ini bisa digunakan seluruh civitas akademika USB YPKP untuk memenuhi kebutuhan akses informasi melalui literasi terbaru yang berkualitas baik dari dalam dan luar negeri mengenai perbankan dan perkembangan ilmu ekonomi. Banking corner dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa, pengunjung civitas akademika di luar USB YPKP. Dengan demikian akses keilmuan dan informasi mengenai perkembangan ilmu perekonomian dan perbankan secara keseluruhan dapat dinikmati bagi para pengunjung banking corner baik dari internal maupun eksternal kampus. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan