Bangunan MI di Batujajar Terbakar

NGAMPRAH– Kebakaran melanda Madrasah Ibtidaiyah (MI) Roudotutta’lim Batujajar pada Minggu siang (8/12). Kebakaran tersebut bersamaan dengan akan digelarnya Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil Tahun Pelajaran 2019-2020 pada Senin (9/12).

“Untuk anak-anak kelas 5 dan 6 bisa mengikuti tesnya ikut ke SMPN I (Batujajar), waktu kejadianpun tadi kita sudah ditawari pihak sekolah,” kata Kepala MI Batujajar, Nenden Reni, kemarin.

Namun untuk murid-muris kelas 1-4 terpaksa kegiatan tesnya ditunda karena pihaknya harus berembug terlebih dahulu dengan tenaga pendidik di sekolah tersebut. Nenden belum bisa memastikan pelaksanaan tes bagi anak-anak didiknya itu, sebelum ada kesepakatan diantara mereka.

“Kita sudah memberitahukan pada orangtua siswa, kalau untuk kelas 1 sampai kelas 4, besok tidak ada kegiatan di sekolah. Kalau sudah ada hasil musyawarah, kita akan langsung umumkan,” terangnya.

Nenden juga mengatakan, sekolah yang berdiri di bawah naungan Yayasan Roudotutta’lim pada tahun 1973 ini memiliki 785 murid, mulai kelas 1 hingga kelas 6. Untuk murid kelas 5-6 berjumlah sekitar 250 orang, sisanya murid kelas 1-4. (drx)

Tinggalkan Balasan