Dirut PD Pasar Mangkir dari Panggilan Kejari

“Beliau (Wali Kota) juga meminta agar badan pengawas melakukan konsolidasi internal. Sehingga kinerja perusahaan tetap terjaga dan pelayanan, kinerja memperoleh pendapatan, dan penataan tetap jalan,” kata Bambang melalui rilis yang diterima, Kamis (1/7).

Bambang pun menjelaskan, dipilihnya Lusi Lesminingwati selaku Pj Direktur Utama dikarenakan memiliki segudang pengalaman dalam bidang pengawasan maupun pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Memilih Bu Lusi karena beliau lebih berpengalaman dalam bidang pengawasan dan pengelolaan BUMD,” ujar dia.

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Bandung Asep Gufron mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan terlebih dahulu panitia tim seleksi untuk mengisi posisi direktur utama definitif. Dia memastikan proses tersebut tidak akan terlalu lama.

Adapun panitia tim seleksi terdiri dari pakar ekonomi, hukum, edukasi, dan pakar kebijakan publik. Pansel tersebut akan menyelenggarakan seleksi mulai dari seleksi administrasi hingga tahap wawancara dengan Wali Kota Bandung.

“Kita sedang mempersiapkan untuk merekrut dulu panitia tim seleksi, setelah Pak Wali Kota pulang dari haji. Yang jelas tidak terlalu lama,” ungkap dia. (yan/mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan