Bakso ala Mba Farida, Gurih dan Menggoda di Fave Hyper Square

CICENDO – Panganan khas nusantara seperti bakso rasanya sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang, karena jajanan satu ini bisa ditemukan dimana-mana.  Tapi bagaimana rasanya jika makan bakso di sebuah hotel? Tentunya orang berprasangka harganya mahal dan rasanya belum tentu enak.  Sekarang usir jauh-jauh pikiran itu, karena makan bakso di hotel satu ini bisa menambah referensi makan bakso di Kota Bandung.

Nama menu bakso ini adalah Mba Farida.  Nama itu merupakan singkatan dari Mbaso Fave Gurih dan Menggoda.  Fave Hotel Hyper Square meluncurkan menu bakso andalan yang bisa dicicipi oleh setiap orang.  Tak hanya tamu hotel, tetapi semua orang boleh mencoba Mba Farida yang gerobaknya nongkrong di depan hotel.  Chef Executive Fave Hotel Hyper Square , Sofyan Alfarisi mengatakan hotel ini sengaja mengeluarkan menu bakso lantaran di sekitar lingkungan Mall 23 Paskal, baik di dalam mall maupun di area luar tidak ada yang menjual panganan ini.  Oleh sebab itu, Fave sengaja membuat menu bakso yang selalu dicari kapanpun oleh banyak orang.  “Karena di sekitar area juga tidak ada bakso, makanya kita keluarkan menu bakso,” katanya, Rabu (20/3/2019).  Makan bakso di hotel memang terlihat mewah.  Tentu ada perbedaan dari menu bakso yang ditawarkan.  Selain tanpa pengawet, bakso ala Fave Hotel ini higienis.  Diracik oleh chef berpengalaman sehingga rasanya menggoda seperti namanya. “Kita baru keluarkan seminggu lalu ternyata animonya besar,” ujarnya.  Untuk mendapatkan seporsi bakso Mba Farida ini hanya dibanderol Rp 25,000 saja. Pelanggan bisa memilih bakso dan opsi lainnya yang dapat menggugah selera. Mereka bisa duduk di resto hotel, di bawah tenda bersama dengan gerobak Mba Farida, atau di pelataran luar Fave Hotel Hyper Square .

Menu baru yang bernama Mba Farida alias Mbakso Fave Gurih dan Menggoda ini menawarkan bakso ukuran besar yang berisi rawit cincang, bakso cincang, bakso urat, dan bakso cheese melt.  Makan bakso dengan empat macam pilihan ini tentu bisa ditemukan di Fave Hyper Square.  ”Pelangggan juga bisi memilih antara dua pilihan, babat atau tetelan,” kata Executive Chef Fave Hyper Square, Sofyan Alfarisi, Rabu (20/3/2019).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan