Aziz Tak Mau Anggap Enteng Barito Putra

BANDUNG – Meski Barito Putra berada diurutan 14 dan Persib berada diurutan enam klasemen sementara Liga 1 2019, namun bukan berarti Persib bisa dengan mudah mengalahkan tin Laskar Antasari (julukan untuk Barito Putra). Terlebig saat ini Barito diarsiteki Djajang Nurjaman yang notabene banyak mengetahui tentang Pangeran Biru.

Oleh karena itu, pemain Persib Abdul Aziz tidak mau menganggap enteng tim lawan. ”Semua tahu Pak Djajang pelatih yang bagus mereka juga punya tim yang bagus di putaran pertama, nanti kita antisipasi tidak boleh anggap remeh,” kata Aziz, dikutip dari Simamaung.com.

Namun demikian, menurut eks pemain PSMS Medan ini, dirinya sedikit mengetahui taktik yang kerap diterapkan Djajang pada pemain. Sebab, dirinya pernah menjadi anak asuhnya saat sama-sama berada di tim Ayam Kinantan Medan.

”Sudah tahu, cuma setiap tim yang dilatih Pak Djajang pemainnya pasti berubah, pasti taktik berubah juga,” ungkapnya.

Dia pun memuji pria asal Majalengka tersebut. Bagi Aziz, pelatih yang kerap disapa Janur tersebut merupakan pelatih pintar dan profesional. Terbukti dengan mampunya, Janur meracik tim yang diasuhnya untuk mengalahkan Persib. Bahkan Persib mengalami kekalahan sebanyak empat kali dari jumlah lima pertemuan sejak 2018 dengan pasukan tim berbeda (PSMS dan Persebaya).

”Semua lini pasti kita waspadai, Pak Jajang pelatih pintar dan profesional, pernah bawa juara di sini (Persib) dan kita juga harus pintar-pintar kita bagaimana memaksimalkan pemain kita untuk lawan Barito nanti,” jelasnya.

Aziz mengakui jika Janur merupakan sosok pelatih yang kaya dengan strategi. Untuk itu ia tak ingin lengah dan akan mengantisipasi strategi yang sudah disiapkan Janur.

Semua tahu Pak Djajang pelatih yang bagus mereka juga punya tim yang bagus di putaran pertama, kita antisipasi engga boleh anggap remeh,” terangnya, dilansir dari viking.co.id.

”Pak Djajang pelatih pintar dan profesional, pernah bawa juara di sini dan kita juga harus pinter-pinter kita bagaimana memaksimalkan pemain kita untuk lawan Barito nanti,” pungkas eks pemain Persiba Balikpapan itu. (bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan