Assosiasi RT RW Deklarasikan Dukung Jokowi

TASIKMALAYA – Jelang Pelaksanaan Pilpres 2019 yang akan digelar pada bulan April mendatang, memang mulai menghangat baik mengenai dukungan yang berasal dari komunitas maupun organisasi yang ada di masyarakat.

Seperti halnya komunitas yang berasal dari Assosiasi RT (Rukun Tetangga) RW (Rukun Warga) se-Tasikmalaya yang tergabung dalam Berlian Rukun Tasikmalaya, akhirnya memutuskan dukungannya kepada Jokowi-K.H.Ma’ruf Amin di ajang Pilpres 2019 mendatang. Kegiatan deklarasi tersebut digaungkan dalam Forum Bersama Aksi Care Center (FORBES ACC) #J2P – Jokowi Dua Periode.

Iwan Ridwan selaku Deklarator menyampaikan, komunitas RT RW yang tergabung dalam Assosiasi RT RW se-Tasikmalaya memutuskan untuk mendukung pasangan Jokowi-K.H.Ma’ruf Amin, dilandasi karena program-program yang telah dicanangkan oleh Jokowi begitu terasa oleh masyarakat.

“Tentunya dengan Jokowi menjadi Presiden kembali dua periode, mereka berharap program Nawacita beliau terus berlanjut bahkan bisa menjadi bertambah. Seperti PKH maupun program yang lainnya,” ujar Kang Iwan yang juga koordinator Berlian Rukun Tasikmalaya usai kegiatan, Minggu (30/12/2018).

Kang Iwan juga menyampaikan, kegiatan deklarasi ini merupakan deklarasi yang ke-48 dirinya menjadi deklarator. Melalui deklarasi tersebut, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Tasikmalaya. (bow)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan