ASN Diminta Lebih Fokus Capai Target Kerja

NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mulai kembali beraktivitas dengan memimpin langsung apel pagi di Plaza Mekarsari Komplek Perkantoran Pemkab Bandung Barat, Ngamprah, Senin (2/9) usai satu bulan melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

Dalam sambutannya, Aa Umbara mengucapkan terima kasih kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang telah mendoakannya selama melaksanakan ibadah haji. Ia mengaku sangat bersyukur bisa kembali pulang ke Indonesia dengan selamat dan dalam keadaan sehat.

“Walau masih lelah, tapi ada kewajiban tugas yang harus dilaksanakan dengan cepat sehingga saya memutuskan untuk langsung bekerja lagi,” ujar Aa Umbara.

Meski hampir satu bulan berada di Mekkah, Aa mengaku, masih sempat memantau kondisi dan informasi mengenai KBB. Dirinya berharap, para Kepala Dinas, ASN dan juga Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di lingkungan Pemkab Bandung Barat, dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan untuk masyarakat.

“Sebentar lagi satu tahun Aa Umbara menjadi Bupati. Apa yang sudah dilakukan untuk masyarakat KBB. Jangan pusing-pusing, kerja saja yang benar, banyak tersenyum. Jangan berpikir dipindahkan kemana, nanti kurus. Masih banyak pekerjaan rumah,” ungkapnya sambil tertawa.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat itu, juga meminta kepada para Kepala Dinas, ASN dan TKK agar selalu disiplin, mengurangi hal-hal yang kurang bermanfaat, bekerja ikhlas, dan fokus bekerja serta melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Program dan rencana kerja di depan masih panjang sehingga kita harus lebih fokus agar target kerja tercapai dengan maksimal,” pungkasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan