Arsenal Menang, Ini Hasil Lengkap Premier League Matchday 32

JAKARTA– Arsenal naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League setelah mengalahkan Newcastle United di Stadion Emirates, Selasa (2/4) dini hari WIB.

Dua gol masing-masing dari Aaron Ramsey (30) dan Alexandre Lacazette (83) membawa The Gunners menang 2-0 dari tamunya.

Opta melansir Arsenal telah menjaga tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Desember 2017. Ini merupakan kemenangan ke-10 Arsenal secara berturut-turut dalam laga kandang di Premier League.

Tim asuhan Unai Emery ini unggul dua poin dari klub London lainnya, Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. Sementara Newcastle di urutan ke-14.

Tampil di markasnya, Emirates Stadium, Arsenal membuka keunggulan lewat gol Aaron Ramsey. Sang pemain menjebol gawang Newcastle saat laga berjalan setengah jam.

Di babak kedua, Meriam London sukses menambah keunggulannya. Kali ini gol dicetak Alexandre Lacazette pada menit 83. Skor 2-0 bertahan hingga bubaran dan berkat hasil tersebut, Arsenal naik satu tingkat melewati Tottenham Hotspur.

Di laga lainnya, Tottenham kalah 1-2 dari Liverpool. Gol bunuh diri Toby Alderweireld pada menit-menit akhir menjadi penyebab utama dari hasil buruk itu.

Untuk sementara Liverpool berada di puncak klasemen Premier League. Mereka memiliki 79 poin, unggul dua angka dari rival terdekatnya, Manchester City. Namun City masih memiliki sisa satu laga yang belum dimainkan. Jadi mereka masih berpeluang untuk menggeser The Reds dari singgasana. (adk/jpnn/jpc).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan