Arema Siap Permalukan Maung Bandung

BANDUNG– Arema tak akan menyia-nyiakan status sebagai tuan rumah untuk menaklukan Persib di 16 besar Piala Indone­sia. Di leg pertama tim asuhan Milomir Seslija itu sukses me­nahan Persib 1-1 saat bertamu ke Bandung. Kini sang pelatih pun optimis mampu rebut ke­menangan karena Arema dalam konidis yang lebih siap.

“Saya sudah membangun tim untuk hadapi pertan­dingan besok (hari ini) dan kami pun makin tangguh dari laga ke laga. Kami paham apa yang harus dilakukan untuk pertandingan ini,” jelas Milo pada sesi jumpa pers di Kandang Singa, Kamis (21/2) dilansir simamaung.com.

Menurutnya kans Arema un­tuk mewujudkan misi menaklu­kan Persib sangat terbuka. Karena armada Singo Edan sedang dalam kondisi psiko­logis yang ciamik menghadapi bentrokan penuh gengsi ini.

Milo menilai semua pemain sudah bertekad melenggang ke fase 8 besar Piala Indonesia dan membuka jalan menjadi juara.

“Saya optimis dan percaya kepada pemain kami me­reka mempunyai keinginan dan ambisi di Piala Indonesia. Pertandingan pertama sudah dilalui dan saya menaruh hara­pan besok pemain kami bisa melewati ini,” jelas pemain ber­paspor Bosnia tersebut.

Arema juga sudah bisa men­urunkan Pavel Smolyachenko pada laga ini. Sebelumnya gelandang asal Uzbekistan itu absen di partai leg pertama karena sakit. Kondisi dia yang mulai membaik jadi tambahan opsi bagi Milo guna menghada­pi Persib meskipun belum bisa tampil selama 90 menit.

“Dia sudah siap dan kami punya banyak opsi di lini tengah dan kami memiliki kreativitas tambahan dan itu memberi kami lebih banyak pilihan. Mungkin dia siap bermain 45-50 menit dan kami akan menunggu ana­lisa dari dokter tim,” pung­kasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan