Ardi Habiskan Liburan di Makassar

BANDUNG– Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memilih Kota Makassar saat momen pergantian malam tahun baru 2019. Pemain asal Ternate itu, memboyong keluarga besarnya berliburan di kota tim PSM Makassar tersebut.

“Untuk liburan tahun baru ini memilih jalan-jalan ke Makassar. Sekarang sudah di kampung halaman lagi, isi liburan kumpul sama teman-teman, dan lebih banyak habisin waktu di rumah saja,” kata Ardi dikutip vikingpersib, kemarin.

Selain menikmati liburan, pemilik nomor punggung 3 di Persib ini mengaku tetap menjalani rutinitas latihan seperti biasa agar kondisi tetap terjaga.

“Saya tetap latihan bola di lapangan untuk menjaga kondisi saja, biar tidak kaku lagi saat persiapan nanti bersama Persib,” jelas Ardi.

Ardi mengaku belum tahu persis kapan akan kembali kumpul bersama Persib untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019.

“Belum ada informasi dari manajemen kapan kami kumpul, padahal kalau dibilang kangen ya jelas kangen suasana Bandung, kangen cuacanya, dan kangen kumpul sama teman-teman di tim juga,” ujar Ardi.

Ardi dipastikan tetap bersama Pangeran Biru di musim 2019. Selain masih memiliki kontrak panjang, penampilanya selama musim 2018 cukup menjanjikan dan selalu menjadi andalan Mario Gomez. “Yang pasti di musim ini harus tampil jauh lebih baik demi meraih gelar,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan