Alunan Musik Jazz Ciptakan Suasana Romantis

TASIKMALAYA – MLDSPOT kembali menggelar Stage Bus Jazz Tour dengan hadir di Kota Tasikmalaya yang merupakan kota kedua di Jawa Barat yang di pusatkan di Asia Plaza, Jalan Jendral Mustopa, Jumat (30/8).

Konsep yang mengusung pertunjukan musik di atas bus, tahun ini Stage Bus Jazz Tour 2019 dikemas lebih unik dan lebih fresh untuk menampilkan para musisi Pop-Jazz ternama Indonesia dan memberikan nuansa yang berbeda serta memanjakan para penikmat musik jazz dalam menikmati alunan musik Jazz.

Para pengunjung MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2019 di Tasikmalaya, disuguhi dengan berbagai booth. Seperti booth makanan, minuman hingga booth foto. Selain itu, cahaya-cahaya yang dikeluarkan oleh lampu pijar yang menyinari area MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour membuat suasana semakin romantis.

Para penikmat musik jazz di Kota Tasikmalaya ini juga dimanjakan dengan lagu-lagu Pop- Jazz dari musisi ternama Indonesia seperti Sal Pribadi, Monita Tahale dan Rendy Panduho.

Perwakilan MLDSpot, Andri Yulandri mengatakan, Kota Tasikmalaya adalah kota ke-9 dalam rangkaian MLDSPOT Stage Buz Jazz Tour dan merupakan kota kedua di Jawa Barat.

“Perbedaan Stage Buz Jazz Tour antara Cirebon sama Tasikmalaya itu tidak ada, hanya soal artis yang tampil saja, tapi tujuannya tetap sama,” katanya ditemui di lokasi.

Andri menuturkan, antusias penggemar musik jazz di Kota Tasikmalaya sangatlah tinggi. Terlihat sejak sore penonton sudah datang untuk menyaksikan MLDSPOT Stage Buz Jazz.

“Dari sore penonton sudah hadir, sampai sekarang juga penonton terus berdatangan,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan, bukan tanpa alasan menjadikan Sal Pribadi, Monita Tahale dan Rendy Panduho sebagai bintang tamu. Pihaknya sebelumnya telah melakukan survei terlebih dahulu di setiap kota yang akan digelar.

“Kita sebelum menentukan bintang tamu itu, kita lakukan survei di setiap kota dan untuk Tasikmalaya sendiri lagu-lagu dari Sal Pribadi, Monita Tahale dan Rendy Panduho sangat diterima di masyarakat,” jelasnya.

Sal Pribadi selaku bintang tamu mengatakan, ini kali keduanya untuk tampil di acara Stage Bus Jazz Tour 2019. Dirinya tidak membayangkan kalau antusias di Tasikmalaya sangatlah tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan