AKUR Tepis Kabar Perpecahan

NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dengan wakilnya, Hengki Kurniawan tampil bersama di atas panggung dalam kegiatan Buka Bersama Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Barat, di Lembang, Minggu (19/5/2019). Hal itu untuk menjawab isu keretakan yang semakin kencang dengan jarang terlihat bersama dalam setiap kegiatan.

”Saya tegaskan, hubungan saya dan Hengki baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Saya jamin itu,” tegas Umbara dalam sambutannya.

Bahkan, menurutnya, komu­nikasi diantara mereka berdua sangat terjalin dengan baik teru­tama untuk menjalankan se­gala program AKUR di tahun ini.

”Berbagai kabar yang bere­dar di medsos (media sosial) itu bohong,” tegas orang no­mor satu di Bandung Barat tersebut.

Umbara menyatakan, mun­culnya kabar tersebut sempat membuat para ASN di ling­kungan Pemkab Bandung Barat kebingungan. Oleh karena itu, Umbara meminta seluruh ASN dan jajaran pe­merintahan agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak ke­tiga.

Diakuinya, bahwa sejak be­berapa bulan sebelum pelaks­anaan Pilpres, keduanya sempat berjalan masing-masing akibat kepentingan dan dukungan politik yang berbeda.

”Namun, secara pribadi hu­bungan kami tidak pernah bermasalah. Untuk Bandung Barat kita akan selalu ber­sama,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Hengki Kurniawan. Dia se­cara tegas menepis isu-isu tak sedap yang menerpa hubung­an dirinya dengan Bupati Aa Umbara.

”Insya Allah komunikasi kami baik-baik saja. Dan ka­bar tidak sedap itu tidak benar,” tegas Hengki.

Menurut Hengki, kendati ada sedikit perbedaan pada beberapa hal, itu menjadi hal biasa.

”Kami akan selalu bersama. Dan demi Bandung Barat yang lebih maju dan lebih baik sebagaimana visi AKUR dan jargon Bandung Barat Lumpat,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan