Akun Istri Andre Taulany Dihack

JAKARTA – Pasca dilaporkan oleh seorang Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, M. Firdaus Oiwoba terkait dugaan penghinaan terhadap Capres 02 Prabowo Subianto melalui akun Istagram @erintaulany, pada Minggu (21/4), Andre Taulany sambangi Polda Metro Jaya.

Andre datang ke markas kepolisian daerah ibukota, pada senin (22/4) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Dia diketahui mendampingi sang istri, Erin Taulany yang dilaporkan atas kasus penghinaan kepada capres Prabowo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kedatangan artis sekaligus komedian Andre Taulany ke Polda itu dalam rangka koordinasi dan juga membuat laporan terkait akun Instagram sang istri yang dihack orang tak bertanggung jawab.

“Dia datang bersama istrinya, dan pada prinsipnya yang bersangkutan datang untuk buat suatu laporan ke penyi­dik bahwa akun istrinya yang dilaporkan diduga kasus pen­ghinaan dIhack orang,” kata Argo kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (22/4).

Menurut Argo, mereka in­tinya menyampaikan ke penyidik terkait akun yang dihack. Kepada penyidik, Iren mengatakan akunnya sebelum tanggal 20 april 2019 sudah tak bisa dibuka, hing­ga di-update oleh orang tak dikenal.

“Pengakuannya, akunnya tak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang status­nya. Padahal, yang bersang­kutan tidak melakukan, ma­kanya mereka datang ke Polda untuk membuat lapo­ran, yakni melaporkan yang ngehack akun tersebut,” jelas Argo.

Lebih lanjut, Argo menyam­paikan, terkait laporan ter­hadap akun istri Andre kema­rin, oleh seorang pengacara terhadap terlapor oleh suatu akun itu masih dalam lidik, tapi kemudian Andre dan istri pun datang menyebut akun sang istri dihack.

“Intinya, sampai saat ini kasusnya masih lidik antara laporan kemarin, dan dari laporan hari ini. Tentunya, untuk penyelidikan perlu waktu, dan nanti pun perlu klarifikasi dzri pihak lain. Tunggu saja, sabar,” ucap Argo.

Sementara itu, kedatangan Andre ke Polda Metro Jaya siang sempat ditunggu oleh sejumlah awak media di depan gedung Ditreskrimsus, akan tetapi saat ditunggu keluar gedung itu, hingga petang, pasangan selebritis itu tak kunjung muncul, dan terny­ata informasinya mereka keluar diam-diam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan