Akumulasi Kartu Paksa Vizcarra Jadi Penonton

BANDUNG– Laga penuh krusial antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta tak akan diperkuat Gelandang Persib Esteban Vizcarra yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10). Meski begitu, dia tetap akan memberi dukungan langsung serta mendoakan Pangeran Biru menang atas Macan Kemayoran.

Pemain bernomor punggung 9 itu absen dalam laga besok sore karena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu. Lima kartu kuning sudah didapatkannya musim ini, yakni saat menghadapi Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Tira Persikabo, PSM Makassar dan Bhayangkara FC .

Tampil 18 kali memperkuat PERSIB dengan rekor bermain selama 1.425 menit membuat Vizcarra menjadi salah satu pemain andalan pelatih Robert Alberts musim ini. Namun, Robert sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mewujudkan misi meraih kemenangan laga kandang penuh gengsi itu.

“Saya kecewa karena tak bisa main di pertandingan luar biasa, tapi saya harus tetap dukung teman-teman. Mudah-mudahan kami dapat tiga poin di sana,” kata pemain naturalisasi asal Argentina itu, Minggu (27/10) dilansir laman resmi klub.

Meski tidak tampil dalam laga bigmatch hari ini, Vizcarra turut dalam rombongan Maung Bandung ke Bali. Seusai laga di Gianyar, Vizcarra harus mempersiapkan diri menghadapi Kalteng Putra.
“Saya ikut ke Bali karena tim langsung ke Kalteng. Semua pemain siap bermain (dua pertandingan terdekat). Semoga kami menang,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan