oleh

Ajang Pemanasan Pra Musim IBL

JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan dua cabang olahraga (cabor) sepak bola dan E-Sport, kini panitia pelaksana Piala Presiden kembali menggelar seuah turnamen bola basket yang bertajuk ‘Piala Presiden Bola Basket 2019’.

Dalam turnamen yang bakal diikuti oleh sembialn tim peserta komepetisi Indonesia Basketball League (IBL) dan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Sritex, Solo, Jawa Tengah, mulai 20-24 November 2019 itu bakal dijadikan sebagai ajang pemasanan tim menjelang kompetisi IBL musim 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PB Perbasi), Danny Kosasih. Bahkan, kematangan panitia Piala Presiden dalam menyiapkan even basket nasional ini, tak pelak membuat Danny Kosasih merasa kagum dan terkesan.

“Jujur waktu saya dikasih tahu akan ada Piala Presiden untuk cabor Bola Basket, saya bertanya-tanya, siapa yang sanggup mengadakan turnamen itu. Namun, saya tangkap, di Piala Presiden ini ada keterbukaan,” ungkap Danny dalam jumpa wartawan di Jakarta, Senin (18/11) kemarin.

“Dan turnamen ini juga sangat bagus untuk tim IBL. Karena ini bisa menjadi ajang pemansan bagi mereka menjelang kompetisi IBL yang akan mulai bergulir pada Januari 2020, mendatang,” tambah Danny.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.