Acara Sampurastun ke-3 Disambut Antusias Pecinta Musik

BANDUNG – Super music.id berserta komunitas pencinta band Rolling Stones atau yang biasa disebut Stone Lover kembali menggelar acara Sampurastun. Kali ini, Sampurastun merupakan acara yang ketiga kalinya dengan mengambil lokasi di Gedung Eks Pabrik Tekstil PT BTN, Jalan A.H. Nasution Nomor 924 Cicaheum, Jumat (23/8), Bandung.

Perwakilan Super music.id, Tries Pondang menyatakan, acara ini digelar bukan hanya sebatas musik dan hiburan saja. Melainkan bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi para pencinta grup musik Rolling Stones  serta momentum reuni Stones Lover yang ada di tanah air. “Ini acara untuk ajang silaturahmi para pencinta grup musik Rolling Stones di tanah air,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk Sampurastun tahun ini mengusung tema “Dance With Wolves”. Selain tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, pihaknya mengajak kepada  para Stone Lover membuka booth untuk berjualan yang dihiasi semenarik mungkin.

“Dari tema juga pastinya beda, selain tema, kita juga mengajak kepada para Stone Lover membuka booth serta dihias dengan sebaik mungkin, ada 5 booth kreasi yang di mana di dalamnya ada merchandise dari kerajinan tangan dan lain-lain,”  jelasnya.

Selain itu, kata dia, untuk Sampurastun 2019 ini, akan diisi kurang lebih delapan pengisi acara, di antaranya yang akan memeriahkan DJ Duddy, De Dalstone, Star Setun, dan Setun Nyatu. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari Bandung All Star yang dihuni Budi Dalton, Hari Pochang, Budi Arab, Belle Dalton, Inkmary, Gebeg, Trisno, Magi/Rif, dan Gangan Sahara.

“Pengisi acara hampir 8, itu hasil dari dragasi panjang, karena banyak band sekitar Bandung dan sekitar yang ingin terlibat di acara Sampurastun yang ketiga ini. Pertimbangan dari temen-temen Stone Lover sendiri yang memilih dan kita dari super music.id hanya mensupport secara kemasan saja,” katanya.

Lebih jauh dia menjelaskan, acara Sampurastun ketiga ini berhasil menyita perhatian di berbagai generasi. Telihat dari  antusiasnya kaum milenial yang ikut andil dalam acara ini.

“Ini jadi bukti, sudah jelas kalau grup band Rolling Stones band legendaris selain legendaris musiknya juga dapat dinikmati oleh anak-anak muda juga,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan