Abdul Aziz Siap Tampil Maksimal

BANDUNG– Debut bersama tim senior Persib akhirnya dirasakan oleh Abdul Aziz ketika menjamu Persiwa. Dipercaya tampil sebagai starter, dia mendapat tugas untuk menjaga keseimbangan di lini tengah. Selama 59 bermain di lapangan, gelandang berusia 25 tahun itu cukup cakap menjalankan peran yang diberikan pelatih.

Perasaan bahagia pun terpancar dari dirinya setelah cita-cita bermain untuk tim utama Persib tercapai. Energi dari suporter yang memadati stadion Si Jalak Harupat pun diserapnya. Memang tidak semua kursi dipenuhi Bobotoh, tapi baginya atmosfer itu sudah cukup membuatnya termotivasi kata bertanding.

“Atmosfer dari Bobotoh itu memang selalu luar biasa berapapun penontonnya. Kemarin memang kurang penuh tetapi melawan Arema nanti akan full itu mah pasti,” ujar mantan pemain PSMS Medan itu ketika diwawancara di Lapangan Saraga ITB, Kamis (14/2) dilansir simamaung.com.

Aziz juga tidak menampik ada rasa gugup jelang laga debutnya. Tapi perlahan dirinya bisa mengendalikan mentalnya untuk beri kemampuan terbaik di lapangan. “Sedikit nervous ada lah pasti sebelum main kemarin tapi kemenangan menjadi motivasi buat ke depannya,” ujar Aziz.

Tampil lebih dari satu babak hingga digantikan Beckham Putra, Aziz bermain cukup baik. Hanya saja dia menegaskan belum puas dengan kinerja yang ditunjukan ketika naik pentas. Untuk itu, dia bertekad untuk membenahi kemampuan supaya bisa menunjukan performa yang lebih impresif lagi.

“Aziz sih kemarin merasa belum puas, belum maksimal dan belum mampu ngeluarin kemampuan terbaik Aziz, kemarin baru seberapa persennya. Yang kurang itu masih kurang ketika supply bola ke depan, jadi harus lebih baik lagi,” terangnya.

Namun soal kekompakan dengan pemain lain terutama para pemain tengah, dia merasa sudah mengerti keinginan satu sama lain. “Bagus aja sih mereka saling support dan kasih tahu satu sama lain. Ga ada rasa canggung juga diantara kita sama komunikasi berjalan bagus,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan