Abdul Aziz Nikmati Sesi Latihan

BANDUNG– Abdul Aziz Lutfi Akbar sangat menikmati saat mengikuti latihan bersama Persib sejak didatangkan dari PSMS. Gelandang berusia 24 tahun itu pun mengaku senang bisa ikut berlatih. Banyak peningkatan terutama dari sisi fisik setelah dirinya digenjot dengan intensitas yang tinggi.

Tidak ada keluhan dari Aziz meski setiap hari dia berlatih dua kali sesuai program pelatih. Memang ada rasa lelah karena usai berlatih keras dengan porsi yang besar di masa pramusim. Namun karena suasana dari tim yang nyaman, mantan kapten Persib U-21 ini mengaku enjoy dan bisa mengikuti ritme tersebut.

“Pastinya kalau masalah peningkatan mah pasti ada. Latihan kan sehari dua kali jadi kita terasah. Yang jelas, kita enjoy sama enak ngerjainnya. Serius tapi santai,” terang Aziz kepada awak media di Sosi Sport Jabar, Selasa (22/1) dilansir simamaung.com.

Dia pun berusaha untuk terus mengikuti arahan dari tim pelatih selama pramusim meski kompetisi masih lama. Rencananya gelaran Liga 1 2019 baru akan dimulai pada 1 Mei mendatang alias pasca pemilu Presiden dan Legislatif. Tapi Aziz yakin dia tidak akan merasa jenuh karena akan ada agenda sepakbola lain.

“Sebelum liga dimulai katanya akan ada piala presiden dan lanjutan piala Indonesia. Ini menjadi ajang untuk melatih fisik dan menguji mental kita untuk makin solid dengan pemain lainnya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan