40 Terakhir Kampanye, Kader PKS Turun ke Warga

BANDUNG – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat melakukan konsolidasi kepada seluruh kader dan simpatisan khususnya untuk daerah pemilihan Jabar I (Bandung-Cimahi) untuk melakukan pengawasan di Tempat Pemunguta Suara (TPS).

Ketua Tim Pemenangan Wilayah PKS Jawa Barat Harus Suhandaru menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk selalu semangat pada 40 terakhir masa kampanye.

Menurutnya, pada konsolidasi tersebut disampaikan mengenai pendalaman program gagasan agar seluruh kader dan simpatisan Paham. Sebab, dalam pergerakannya para kader nanti akan menyampaikannya ke masyarakat secara langsung.

’’Jadi selain memenangkan Pileg para Kader juga akan terus aktif untuk menyosialisasikan ke masyarakat tentang Pilpres,”kata Haru ketika ditemui Kamis (7/2).

Selain itu, para kader PKS dari berbagai wilayah harus menjadi penanggung jawab untuk mengawasi jalannya pemungutan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

’’Untuk pengawasan setiap TPS nantinya akan dijaga oleh 3 orang kader dan simpatisan dan relawan,”kata dia.

Dirinya menuturkan, para kader juga nantinya akan ikut menyosialisasikan para calon legislatif menurut dapilnya masing-masing. Temasuk, memperkenalkan program gagasan yang di usung oleh PKS.

’’Jadi kader PKS disisa kampanye ini akan bergerak langsung untuk datang ke rumah-rumah warga dan memberikan informasi mengenai Pilpres dan Pileg secara langsung,”kata Haru.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Saykhu mengatakan, seluruh elemen yanga da di DPW PKS harus bergerak dengan cara menyapa warga. Bahkan, setiap rumah kader PKS dan simpatisan akan menjadi tempat-tempat pemenangan.

Selain itu, para Kader juga akan membagi-bagikan atribut dan alat peraga untuk memperkenalkan para caleg dan presiden yang didukung.

’’Kita kamapanyekan Pilpres, kita kampanyekan Pileg dengan cara tatap muka langsung akan kita gencarkan namun dengan cara-cara baik dan cara memberikan pengetahuan politik dan gagasan yang dimiliki oleh PKS,”ucap Syaikhu. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan