26 Ribu Tiket Persib Kontra Persebaya Ludes Terjual

BANDUNG– Sebanyak 26 ribu tiket pertandingan Persib melawan Persebaya di match­day kedua Grup A Piala Pre­siden 2019 sudah ludes ter­jual. Tingginya animo dari Bobotoh serta Bonek untuk menyaksikan laga ini disam­but luar biasa.

General Coordinator partai kandang Persib, Budhi Bram Rachman, menyebut nyaris 10 persen tiket dilepas ke­pada suporter tamu. Nantinya, suporter Persebaya akan di tempatkan di tribun Barat sebelah Utara. Ini merujuk kepada regulasi penyediaan alokasi tiket bagi suporter klub yang bertandang.

“Buat Bonek kita menyiap­kan 2.300 tiket, mereka di tempatkan di tribun samping Barat 1 (samping VIP) sesuai regulasinya itu 5 persen dan kalau ini kita sediakan sekitar 9 persen,” ujarnya ke­tika diwawancara di Graha Persib, Selasa (5/3) dilansir sima­maung.com.

Antusiasme penon­ton menyaksikan laga ini memang sangat besar. Karena selain me­nyandang tajuk big match, duel kedua tim elit tanah air ini digelar pada hari libur. Untuk itu pihak panpel pun akan menyediakan layar lebar bagi suporter yang tak dapat tiket masuk ke dalam stadion.

“Kalau kemarin kita siapkan dua layar lebar, tapi kalau untuk besok belum tahu mau menyiapkan berapa. Pastinya kita siapkan lah,” jelas pria yang akrab dipanggil Om Bram itu menambahkan.

Tapi dia juga mengimbau khususnya Bobotoh yang tidak bertiket untuk tak memaksa­kan datang ke stadion. Ka­rena itu hanya akan mem­buat kawasan disekitar Si Jalak Harupat semakin padat. Dia juga meminta suporter me­menuhi peraturan dengan tidak membawa barang-barang yang dilarang.

“Ya menjaga ketertiban lah buat yang tidak punya tiket jangan memaksakan ke sta­dion. Disana memang dise­diakan layar, tetapi khusus bobotoh jangan memaksakan kalau ga punya tiket,” tandas­nya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan