22 Dinas Vertikal dan BUMN Siap Beri Pelayanan di MPP

Terpisah, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan mengungakpkan, progres pembangunan fisik MPP masih dalam tahap pelelangan. Pihaknya berharap lelang akan segera tuntas dalam waktu dekat.

”Sedang dalam proses pelelang. Mudah-mudahan segera bisa ditunjuk pemenanganya,” kata Dikdik.

Rencananya MPP akan dibangun di wilayah Aruman, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Pembangunan mega proyek itu akan dibuat di atas lahan seluas 11.005 meter persegi. Alokasi dana yang disediakan mencapai Rp 83 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cimahi.

Dikatakan Dikdik, dengan berbagai perencanaan yang sudah dilakukan, pihaknya menginginkan pembangunan MPP itu akan selesai tahun ini. Pihaknya meminta pemenang lelang nanti membuat strategi pembangunan yang tepat agar target selesai tahun ini bisa terealisasi.

”Kita berharap 100 persen bisa diselesaikan. Tentu siapapun yang nanti (pemenang lelang) harus bisa membuat strategi pembangunan yang betul betul mantap. Waktu yang tersedia ini bisa dimaksimalkan,” pungkasnya.(ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan