20 Pemain Terbang ke Surabaya

BANDUNG– Se­banyak 20 pemain Persib terbang ke Surabaya. Mereka akan meladeni tuan rumah Per­sebaya Surabaya di Sta­dion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7).

Dalam daftar pemain yang dirilis laman resmi klub tidak ada nama Frets Bu­tuan yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu dimainkan.

Persib juga memboyong dua pemainnya yang sem­pat dibekap cedera yaitu Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra.

Persib terbang melalui Bandara Kertajati yang terletak di Majalengka, Rabu (3/7/2019) sore.

Meskipun mengetahui jika perjalanan Persebaya Surabaya di Liga 1 tidak berjalan mulus, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tidak mau memikir­kan calon lawannya terse­but. Bagi Robert, berpikir tentang Persib adalah yang utama ketimbang memikir­kan tim lawan.

“Saya rasa Persebaya tidak memulai liga dengan baik musim ini. Mereka punya ambisi yang besar untuk menjadi juara dan bebe­rapa pemain asing tidak bekerja dengan baik. Me­reka juga kini sudah men­datangkan Da Silva lagi meski saat ini belum bisa bermain, tapi ada gamba­ran mereka akan mengu­bah formasi melihat dari komposisi pemainnya,” kata Robert di lapangan Arcamanik Bandung, Ra­bu dalam laman viking­persib.

“Tapi saat ini saya tidak berpikir soal Persebaya tapi berpikir soal Persib, bagaimana kami bisa menunjukan cara untuk bangkit setelah menerima kekalahan yang tidak lay­ak pekan lalu. Kami punya kesempatan bagus,” im­buhnya.

Robert juga ingin anak asuhnya kembali mengaum setelah dalam tiga laga terakhirnya hanya meraih 2 poin di laga kan­dang. (bbs/drx)

 DAFTAR 20 PEMAIN PERSIB KE SURABAYA:

 PENJAGA GAWANG:

M. Natshir, I Made Wirawan,

 PEMAIN BELAKANG:

Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

 GELANDANG:

Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan

 PENYERANG:

Ezechiel N’douassel

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan