Zulfiandi Diincar Dua Klub Thailand

JAKARTA – Gelandang muda Timnas Indonesia, Zulfiandi, masuk radar dua klub kasta utama Thailand untuk musim depan. Selain Nakhon Ratchasima, Chainat Hornbill FC dilaporkan berminat menggunakan jasanya.

Saat ini Zulfiandi mungkin tengah galau menentukan masa depannya. Hal itu setelah klubnya, Sriwijaya FC harus turun kasta ke Liga 2 untuk musim depan.

Kondisi itu membuatnya santer dikabarkan akan hengkang musim depan. Nakhon dan Chainat dilaporkan sejumlah media Thailand tengah memantau kondisi eks pemain Bhayangkara FC tersebut.

Akan tetapi, belakangan Siam Sport mengabarkan Nakhon Ratchasima mundur dari perburuan. Tim berjuluk The Swat Cats dikabarkan tak akan memaksimalkan kuota pemain asing ASEAN untuk musim depan.

Sementara media Ball Siam menyebut kalau Zulfiandi lebih berpeluang bergabung dengan Chainat Hornbill. Mereka menyebut gelandang 23 tahun itu punya potensi yang besar.

“Dia pernah mencetak gol saat Indonesia unggul 1-0 atas Thailand. Namun, Thailand akhirnya membalas 4-2,” tulis Ball Siam.

Patut dinantikan masa depan Zulfiandi. Terlebih beberapa klub Liga 1 juga berpeluang mendapatkan jasanya seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Bali United. (ies/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan