Yossi Ingin Dekat dengan Keluarga

BANDUNG – Pasangan Calon Wali Kota nomer 2 Yossi Irianto mengaku ingin beristirahat dengan keluarga pasca keunggulan sementara Pasangan Calon nomer urut 3 Oded-Yana.

Dia menuturkan, selepas berkutat dengan dunia politik dan kampanye keinginan untuk berkumpul dengan keluarga sangat di rindukan. Sebab, selama ini momen bertemu dengan keluarga sewaktu menjabat Sekda Kota Bandung sangat jarang didapatkan.

“Saya istirahat sejenak dan berkumpul bersama keluarga, karena selama ini momen tersebut sangat sulit didapatkan. Tetapi yang jelas, saya tetap akan melanjutkan pengabdian saya kepada kota Bandung dan warga,” ucap Yossi.

Dia mengatakan, usai perhelatan Pilwalkot dia tetap berada di Kota Bandung, dan memberikan sumbang pemikiran dan gagasan bagi kemajuan kota Bandung dan masyarakat.

Disinggung mengenai hasil rekapitulasi suara Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung Yossi berkomentar, pihaknya menyatakan bahwa hasil perhituangan real count tetap akan menjadi acuan untuk menentukan pemenang.

Namun, untuk sementara dia mengucapkan selamat atas keunggulan sementara yang diraih pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana, berdasarkan hitung cepat pada Pilwalkot Bandung 2018.

“Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana yang menjadi kontestan terbaik pilihan rakyat dalam pesta demokrasi kali ini. Semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih bisa menjalankan amanat yang dititipkan warga kota Bandung,” kemarin. (28/6).

Yossi menambahkan, pasangan dengan sebutan Hebring sebetulnya memiliki program bagus. Apalagi, program ini menjadi harapan dan keinginan warga Kota Bandung. Sehingga, bila berkenan Pasangan Oded dan Yana dapat menjalankannya.

“ Saya pasti siap membantu apabila diminta pandangannya oleh Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih guna memberikan dukungan atas apa yang nanti akan dilakukan,” ucap dia.

Yossi menambahkan, selama pelaksanaan Pilwalkot proses demokrasi berjalan baik. Bahkan, kinerja Pemerintah, aparat keamanan, penyelenggara pemilu sudah berjuang untuk mewujudkan Pilada yang adil dan jujur.

Tak lupa dia meminta maaf kepada para pendukung dan simpatisannya, karena belum mampu memberikan hasil yang terbaik kepada mereka pada kontestasi Pilwalkot 2018 ini. Ia pun meminta pendukung dan simpatisannya, untuk bisa menerima hasil ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan