oleh

Yossi Ingin Dekat dengan Keluarga

BANDUNG – Pasangan Calon Wali Kota nomer 2 Yossi Irianto mengaku ingin beristirahat dengan keluarga pasca keunggulan sementara Pasangan Calon nomer urut 3 Oded-Yana.

Dia menuturkan, selepas berkutat dengan dunia politik dan kampanye keinginan untuk berkumpul dengan keluarga sangat di rindukan. Sebab, selama ini momen bertemu dengan keluarga sewaktu menjabat Sekda Kota Bandung sangat jarang didapatkan.

“Saya istirahat sejenak dan berkumpul bersama keluarga, karena selama ini momen tersebut sangat sulit didapatkan. Tetapi yang jelas, saya tetap akan melanjutkan pengabdian saya kepada kota Bandung dan warga,” ucap Yossi.

Dia mengatakan, usai perhelatan Pilwalkot dia tetap berada di Kota Bandung, dan memberikan sumbang pemikiran dan gagasan bagi kemajuan kota Bandung dan masyarakat.

Disinggung mengenai hasil rekapitulasi suara Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung Yossi berkomentar, pihaknya menyatakan bahwa hasil perhituangan real count tetap akan menjadi acuan untuk menentukan pemenang.

Namun, untuk sementara dia mengucapkan selamat atas keunggulan sementara yang diraih pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana, berdasarkan hitung cepat pada Pilwalkot Bandung 2018.

“Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana yang menjadi kontestan terbaik pilihan rakyat dalam pesta demokrasi kali ini. Semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih bisa menjalankan amanat yang dititipkan warga kota Bandung,” kemarin. (28/6).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.