Wujudkan Impian Tubuh Langsing dan Kulit Cerah Alami

Bila dikonsumsi sesuai petunjuk pemakaian, Fiberglo mampu mengikat lemak dan merontokkan lemak membandel di tubuh. Formula Glutathione dan L-Glutathione yang terkandung di dalam Fiberglo juga dapat menyehatkan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi sehat dan cerah bercahaya”, ujar Mikail.

Lebih lanjut lagi, Mikail juga mengungkapkan bahwa L-Glutathione (bukan Glutathione biasa) pada Fiberglo mampu menetralkan dan mencegah radikal bebas dengan lebih efektif sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan tampak awet muda.

Konsumen yang cerdas tentunya juga perlu memahami bagaimana suatu produk bekerja secara efektif dalam tubuh. Fiberglo sebagai solusi langsing dan kulit cerah dengan sehat, mengandung serat larut yang berfungsi untuk mengurangi kadar kolestrol, menyehatkan pencernaan (sembelit, diare, IBS dll), memberikan efek kenyang, dan melancarkan BAB.

Selanjutnya, kandungan prebiotik membantu pertumbuhan bakteri baik yang dianggap bermanfaat sehingga mampu menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan Antioksidan untuk mencegah radikal bebas juga terdapat pada suplemen multifungsi ini yang menjadikan Fiberglo tidak hanya mampu melangsingkan tubuh dan mencerahkan kulit. Dan terakhir, L-Glutathione mampu membantu kerja collagen dalam tubuh sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat efek penuaan. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan