Warna-Warni Akhir Tahun Di Accorhotels Bandung

BANDUNG – AccorHotels, merupakan salah satu brand hotel terbesar di dunia yang berpusat di Perancis.  Hotel ini memiliki sekitar 3700 hotel yang tersebar di lebih dari 100 negara, mulai dari hotel berbintang lima hingga ekonomis, dari apartment hotel hingga thalasso yang menjadi pilihan untuk destinasi liburan dan bisnis. AccorHotels di Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan “Press Conference dan Media Gathering” pada 29 November 2018 sebagai ajang untuk silaturahmi dan bentuk apresiasi bagi rekan media. Keberadaan media merupakan kunci kesuksesan AccorHotels di Bandung dalam menjalankan kegiatannya, baik yang telah dan akan dilakukan, juga  penyampaian informasi kepada publik.

Acara ini diselenggarakan di ibis Bandung Trans Studio yang dimulai pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB mengundang beberapa media lokal, baik media cetak, elektronik, maupun cyber media. Dalam acara ini dibahas juga promo-promo akhir tahun yang dimiliki masing- masing hotel diantaranya:

Grand Mercure Bandung Setiabudi

Menjelang pergantian tahun, Grand Mercure Bandung Setiabudi sebagai hotel berkonsep semi resort di daerah Setiabudi menggelar acara pergantian tahun baru dengan tema Forest Adventure Party yang cocok untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

Acara ini digelar di Grand Ballroom Grand Mercure Bandung Setiabudi, dilokasi ini tamu dapat merasakan suasana sedang berada di hutan ditemani dengan drumlight dan live band. Rangkaian keseruan dimulai pada 31 December 2018 pukul 19.00 WIB, mulai dari dinner yang di set up sesuai tema di Hardy’s Dining Room, pertunjukan Drum light, live band dan beragam doorprize menarik bagi para tamu. Paket menginap untuk tahun baru di Grand Mercure Bandung Setiabudi mulai dari Rp 2.456.800 net/ malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak dibawah usia 12 tahun, dan makan malam. Jika Anda hanya ingin menikmati makan malam bersama keluarga di Grand Mercure Bandung Setiabudi Anda dapat menikmati dengan harga Rp. 300.000++/pax, dan dipenghujung acara ini ditutup balloon drop dengan meniup terompet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan