Wanggai Alternatif Pengganti Bauman

BANDUNG – Persib Bandung belum bisa mengandalkan Jonathan Bauman di pekan ke-31 Liga 1 2018. Saat ini sang pemain masih harus istirahat guna memulihkan cedera di bahunya.

Meski demikian, absennya Bauman tidak dijadikan ma­salah serius oleh Maung Bandung. Saat hadapi PSIS Semarang, Minggu (18/11) nanti, Persib akan menurun­kan duet Patrich Wanggai dan Ezechiel N’douassel di lini depan.

“Kami harus memanfaatkan semua pemain yang ada saat ini. Patrich, dia salah satu pemain terbaik yang kami miliki. Dalam latihan pun dia terus menunjukkan per­forma yang bagus bersama Eze,” kata pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Keduanya diyakini bisa membawa dampak positif untuk Persib. Meski gagal mencetak gol di laga sebe­lumnya, Gomez yakin kali ini strikernya bisa bermain lebih baik lagi.

“Itu hal normal. Terkadang seorang pemain bisa men­cetak banyak gol, bahkan tidak sama sekali. Yang ter­penting adalah motivasi untuk kembali bangkit dan lebih baik lagi,” ujar Gomez dalam rilis klub.

Saat ini Persib sangat mem­butuhkan kemenangan demi menjaga peluangnya menjuarai Liga 1 2018. Untuk sementara skuad didikan Mario Gomez bertengger di posisi tiga dengan koleksi 49 poin. Nilai mereka setara dengan Persija, dan terting­gal empat angka dari PSM Makassar. (bep/JPC/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan