Wakili Jawa Barat Maju ke Tingkat Nasional

BANDUNG – Maju ke Tingkat Nasional, Yudhi Siswanto didapuk sebagai juara satu Mister Indonesia Jawa Barat 2018. Pria berusia 31 tahun ini berhasil mengalahkan puluhan pesaing yang juga turut mengikuti audisi tertutup di Hotel Meize, Jalan Sumbawa, Minggu (13/5) sore.

Meski bukan orang asli Jawa Barat, Yudhi memiliki darah Sunda yang diturunkan oleh sang ayah. Paras rupawan dengan kemampuan dalam dunia modelling yang tak diragukan lagi, Yudhi memang pantas mendapat gelarnya ini. Ia sudah 10 tahun menjajaki karier sebagai model dan itu jadi modal baginya mengikuti audisi ini.

”Saya tahu kompetisi ini dari teman saya, dan coba ikut ternyata bisa menjadi juara. Ini pertama kalinya saya ikutan man pageant dan saya sangat bangga. Enggak nyangka sih, saya melakukan yang terbaik saja selama audisi,” ujar Yudhi saat ditemui Jabar Ekspres di Hotel Meize, Jalan Sumbawa, Minggu (13/5).

Dari 49 peserta audisi yang ikut dalam kontes pencarian pria menarik secara visual dan berkualitas multi dimensi seperti komunikasi, etika yang santun serta memiliki wawasan kebangsaan, Yudhi dinilai begitu menonjol. Selain memiliki wajah yang taman, kulit putih, serta tubuh tinggi nan atletis, Yudhi juga menarik secara pengetahuan.

Pemilik d@v entertainment, Davina Maharani selaku pemenang lisesnsi Mister Indonesia Jawa Barat sekaligus juri dalam kontes tersebut mengatakan, Yudhi memiliki wawasan yang luas perihal masalah yang tengah ramai diperbincangan saat ini baik dalam skala lokal maupun nasional.

“Audisinya tertutup karena saya berusaha untuk menggali kemampuan setiap peserta secara intens. Dari situ akhirnya terpilih Yudhi, menurut kami sesuai dengan kriteria untuk lolos sebagai juara yang sudah kami tentukan,” ujar Davina.

Sementara itu, Founder Mister Indonesia, Edin Muhammad menjelaskan, ini merupakan tahun ke empat diselenggarakannya Mister Indonesia. Perwakilan dari daerah, akan kembali mengikuti kompetisi di Bangka Belitung dalam skala nasional untuk akhirnya mengikuti kompetisi secara internasional.

”Pemenang akan mengemban tugas sebagai brand endorsers, mengikuti kompetisi supranasional di Polandia, serta bertugas penuh selama setahun penuh untuk mengikuti kegiatan yang telah kami miliki,” kata Edin. (azu)

Tinggalkan Balasan