Wakil Gubernur Terpilih Apresiasi Pembangunan Cianjur

CIANJUR – Setelah bertemu dengan gubernur terpilih Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, mendatangi Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, untuk menemui langsung wakil gubernur terpilih Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya.

Bupati Irvan Rivanno Muchtar mengucapkan selamat secara khusus, atas terpilihnya Uu Ruzhanul Ulum sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, yang akan dilantik dalam waktu dekat ini.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi dan upaya koordinasi, sinkronisasi program-program pembangunan serta pengembangan jaringan kemitraan dengan Kabupaten Tasikmalaya ataupun nanti setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat,” kata Irvan.

Bupati Irvan Rivano Muchtar juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengapreasi dan antusias terhadap pesatnya perkembangan pembangunan Kabupaten Cianjur. “Tentunya hal ini didukung oleh program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, terkait program yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Cianjur, Uu juga sangat tertarik dengan beberapa program yang sedang berjalan. Hal tersebut menurutnya akan di aplikasikan jika dirinya telah resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Alhamdulilah ternyata program yang saat ini berjalan di Kabupaten Cianjur akan diapdosi dan dikembangkan, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan melalui betonisasi, Program Hafidz Al-Qur’an 1 orang 1 Desa, Program Penataan Pasar Tradisional dan Pembangunan dan Penataan Batas Kota/Kabupaten di Jawa Barat,” katanya.

Dari kegiatan silaturahmi tersebut, Bupati Irvan Rivano Muchtar berharap, upaya koordinasi dan sinkronisasi program-program pembangunan serta pengembangan jaringan kemitraan dapat mengangkat harkat dan martabat masyarakat Cianjur, serta mempercepat pencapaian Cianjur yang lebih maju dan agamis. (mg2/yhi).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan