Wabup Respon Keluhan Jalan Rusak

SOREANG – Adanya keluhan yang disampaikan oleh warga dan pengguna jalan Bojongkunci mengenai kondisi jalan rusak langsung direspon oleh Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan.

Gun Gun melakukan peninjauan langsung ke lokasi jalan rusak di kampung Paledang Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk untuk memastikan secara langsung kondisi jalan yang banyak dikeluhkan masyarakat tersebut.

Menurutnya, kondisi jalan tersebut memang sudah seharusnya dilakukan perbaikan. Sebab, kondisinya sudah banyak berlubang yang mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan dijalan raya.

’’Ternyata memang kondisinya rusak dan perlu perhatian segera,” kata Gun Gun kepada wartawan dilokasi Desa Bojongkunci kemarin, (29/8)

Dari hasil kunjungan tersebut Gun Gun berjanji akan segera menindak lanjuti ke dinas terkait agar segera diperbaiki. Terlebih, jalan rusak di Bojongkunci sudah lama terjadi.

Gun Gun mengatakan, pihaknya akan selalu menampung keluhan masyarakat sebagai aspirasi dan masukan. Sebab, dengan masukan ini pemerintah akan segera mengetahui keinginan masyarakat.

Menanggapi respon cepat dari Wakil Bupati kepala desa E. Budiyanto Bojongkunci sangat mengapresiasi tindakan Wakil Bupati. Dengan begitu, kemungkinan besar jalan Bojong Kunci akan segera diperbaki.

’’Kondisi jalan tersebut sudah lama dikeluhkan warga dan pengguna jalan. Oleh karena itu, pihaknya atasnama masyarakat bojongkunci sangat menyambut baik,’’jelas Budiyanto.

Menurutnya, kerusakan jalan tersebut, dirasakan sudah lama dengan kondisi berlobang. Bahkan sudah seperti kolam ikan, sehingga sering terjadi kecelakaan bagi pengendara kendaraan khususnya roda dua.

“Alhamdulillah, Pak Wabup sudah meninjau langsung ke lokasi. Semoga Pemkab segera memperbaiki segera, karena warga sudah merindukan kondisi jalan ini baik dan mulus,” pungkasnya (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan