Umuh Tuding Ada Upaya Penjegalan

BANDUNG– Dampak dari kekalahan Persib atas PSMS dengan kepemim­pinan wasit Suhardiyan­to asal Sumatera Selatan yang kontroversi di pertandingan, Ju­mat (9/11) ma­lam, mem­buat pelu­ang Persib juara terlihat tipis.

Kontras dari kepemimpinan buruk pengadil lapangan petang itu, dianggap ada pihak yang mengganjal Maung Bandung untuk terus melesat kejar ketingalan poin atas pesaingnya PSM dan Persija.

Manajer Persib Umuh Muchtar menceritakan, dia mendapat isu burung sebelum laga kemarin dimulai. Kabar yang mengata­kan jika timnya tidak akan menang lawan PSMS. Hal tersebut awalnya tak terlalu di­tanggapi, namun jelas ketika pertanding­an sudah dimulai di lapangan.

“Saya juga ini ada yang bicara (sebe­lum pertandingan) ada berita yang menyebutkan kalau Persib tidak akan menang lawan PSMS, dari mana ceritanya? Tapi kenyataan­nya memang seperti itu,” kata Umuh dikutip simamaung.com, kemarin.

Penjegalan terhadap Persib dianggap pria yang karib disapa Pak Haji itu terlalu kotor. Setelah sanksi larangan bermain selesai, rupa­nya ada rintangan lain yang masih dimainkan, wasit buruk dianggap menjadi sebab kegagalan.

“Kalau Persibnya sudah dibeginikan mau apa? karena Persibnya sudah tidak boleh naik (klasemen), tidak boleh juara sepertinya,” curiga Umuh. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan