Umuh Tak Soal Laga Tunda

BANDUNG – Laga tunda antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung sudah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (26/7).

Sebelumnya, duel ke-9 Liga 1 itu digelar 19 Mei 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Namun karena situasi di Surabaya dalam teror bom, laga pun harus ditunda.

Itu tertuang dalam surat PT LIB bernomor 190/LIB/VI/2018, perihal Perubahan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 5 Juni 2018 yang ditandatangani Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya.

Dalam surat itu tertulis, sehubungan dengan surat LIB Nomor 177/LIB/V/2018 Perihal Penundaan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018 Persebaya vs Persib Bandung tanggal 14 Mei 2018, dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini disampaikan perubahan dan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 sebagaimana terlampir.

Tak hanya kontra Persebaya, laga putaran kedua Liga 1 2018 menghadapi PS Tira pun mengalami perubahan jadwal. Maung Bandung dijadwalkan akan berlaga pada 30 Juli 2018. Semula, pertandingan melawan PS TIRA digelar 28 Juli.

Terkait itu, Manajer Persib Umuh Muchtar tidak mempermasalahkan. Dia menyambut positif duel tunda kontra Persebaya di gelar pada 26 Juli mendatang.

”Saya sudah mendapat kabar itu, melawan Persebaya 26 Juli. Tidak ada masalah, Persib siap untuk pertandingan itu,” kata Umuh seperti dilansir laman Viking Persib.

Menurut Umuh, Supardi Nasir dan kawan-kawan langsung diliburkan sesuai menjalani laga melawan PSMS Medan selama dua pekan. Tim, akan kembali menjalani latihan rutin seperti hari biasa pada H+2 Idul Fitri di musim ini.

”Iya setelah pertandingan melawan Medan tim langsung di liburkan. Tadi sebagaian pemain pun langsung pulang, termasuk Mario Gomez dna Fernando Soler dia langsung ke Argentina,” tuntas Umuh. (vpc/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan