The Groove Sukses Hangatkan Suasana Dingin Bandung

”Seru banget, Kita sangat senang manggung di Bandung karen penontonnya selalu seru, heboh dan kita juga bisa interaktif. Saya dulu sampai ke kota-kota kecil dan ini luar biasa seperti kita main di konser mahal,” kata dia.

Selain di Kota Bandung, The Groove juga kembali dipercaya untuk main di Kota Semarang. Berbeda dengan di Bandung, Rieka menilai Semarang adalah kota yang harus ditaklukkan karena penontonnya cenderung diam. Tentunya, itu menjadi tantangan tersendiri bagi The Groove untuk bisa membuat suasana menjadi hangat.

”Saya sih pengennya The Groove jangan di kota-kota besar. Pengen ke pelosok seperti Garut, Sukabumi, Tasik dan menyambangi kota-kota yang memang belum tersentuh dengan musik-musik seperti,” kata dia.

Selain penampilan para musisi yang menggunakan Stage Bus, sisi Floor Area pun menjadi konsentrasi bagi MLDSpot dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang menarik untuk dijadikan objek mengabadikan diri, di antaranya adalah 3D Pin dan juga Infinity Spot.

Game Card, games yang menjadi daya tarik pengunjung pun dihadirkan dengan kemasan yang berbeda seperti Play The Beat, Catch The Goodies, dan Social Media Activity.

Sementara itu, Brand Communication MLDSpot Gunawan Yunus mengatakan, Bandung merupakan kota kedua tempat berlangsungnya MLDSpot Stage Buzz Jazz Tour 2018. Pada pekan sebelumnya, Kota Lampung pun berhasil memberikan animo masyarakat yang tinggi dan hangat karena bisa dekat dengan seluruh bintang tamu.

“Ini adalah event yang pertama dan yang keduanya nanti di Ciwalk. Intinya untuk mengapresiasi para musisi Jazz lokal dengan kita menghadirkan konsep yang lebih dekat dengan audiens,” kata Gunawan.

Bandung sendiri adalah kota yang relatif berbeda dibanding kota-kota lainnya. Sebab, gelaran MLDSpot Stage Buzz Jazz Tour 2018 dilaksanakan sebanyak dua kali di dua tempat berbeda, yakni di 23 Paskal dan Ciwalk. Maliq D’essentials adalah bintang tamu utama yang akan dihadirkan dalam gelaran selanjutnya.

“Pertama di Lampung pada minggu kemarin, sekarang di Paskal dan talentnya The Groove sama Nonaria, sementara di Ciwalk itu Maliq D’essentials, jadi beda,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan