oleh

The Groove Sukses Hangatkan Suasana Dingin Bandung

BANDUNG – Setelah sukses selama tiga tahun berturut-turut sejak 2015 lalu. Kali ini, di tahun keempatnya MLDSpot hadir kembali menyambangi 20 kota yang ada di Jawa, Sumatera dan Lombok dengan 21 titik penyelenggaraan. Digelar mulai 28 Juli hingga 20 Oktober 2018, event tersebut tentu sangat dinanti dan menarik antusias para penikmat Jazz tanah air.

Di Kota Bandung, event tersebut digelar di 23 Paskal dengan menghadirkan band-band ternama seperti Nonaria dan The Groove. Dalam aksi panggungnya, The Groove yang tampil menutup rangkaian MLDSpot Stage Buzz Jazz Tour 2018 di Kota Bandung, sukses memukau penonton yang datang.

Lagu-lagu The Groove dengan musik yang terbilang energik pun menjadi penghangat suasana malam minggu Bandung yang cukup dingin. Muda-mudi Kota Bandung yang datang tampak asik menari serta berjingkrak menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Rieka Roslan dan Reza Hernanza sebagai vokalis.

Tengok saja lagu-lagu yang pernah hits pada eranya mulai dari Katakan Dengan Cinta, Satu Mimpiku, Bawalah Daku, Kusambut Hadirmu, Getaran Cinta, Dahulu serta satu lagu aransemen berjudul I Believe I Can Fly membuat penonton yang datang ikut bernyanyi bersama.

“Stage Bus itu menurut aku keren banget karena panggung bisa dibawa kemana-mana dan kita selalu main di tempat-tempat yang menurut aku anak muda kumpul di situ,” kata Rieka usai acara di 23 Paskal Bandung, Sabtu (4/5).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.