Tetap Incar Pelatih Asing

BANDUNG- Persib Bandung terus berburu pelatih baru untuk menggantikan Mario Gomez. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono saat ini manajemen terus men­cari siapa yang akan menjadi kepala pelatih untuk mem­bawa Maung Bandung ber­prestasi di musim depan.

Teddy dan jajaran Direksi PT. PBB yang lain, masih be­lum memastikan siapa yang akan singgah. Pihaknya masih membutuhkan pertimbangan banyak hal demi kebaikan klub dan Bobotoh.

“Ada banyak yang ngelamar, banyak banget, kita masih evaluasi. Tentu ada pelatih luar yang belum melatih di Indonesia, kita lagi cari se­perti kemarin-kemarin lagi cek kiri-kanan,” ungkap Ted­dy beberapa waktu lalu dilan­sir simamaung.com.

Sementara, Kuswara S Tary­ono selaku Komisaris PT. PBB menambahkan, keterangan jika calon pelatih Persib ma­sih belum mengerucut. Pela­tih yang bisa membawa Per­sib berprestasi musim sela­njutnya di kompetisi.

“Belum mengerucut, tapi intinya kita ingin yang terbaik karena tetap kita berkeinginan musim depan kita ingin juara, jadi sabar dulu, mudah-mu­dahan dalam jangka waktu dekat sosoknya sudah ada saya kasih tahu,” papar Kuswara.

Kuswara kukuh enggan mem­berikan bocoran dalam ben­tuk apapun. Pasalnya, calon pelatih masih dalam tahap pembahasan di lingkar ma­najemen. “Belum bisa saya bilang dulu kalau masih dalam tahap proses, intinya yang terbaik utuk meraih juara ke depan kan untuk meraih ju­ara senior siapa pun pelatih­nya,” tambahnya.

Sebelumnya, pendukung Persib Bandung, sempat me­nyebutkan nama Roberto Carlos, eks bek kiri Real Mad­rid, sebagai salah satu calon pelatih. Namun, kabar itu langsung ditampik oleh ma­najemen Maung Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung sudah resmi melepas pelatih Mario Gomez setelah Liga 1 2018 berakhir. Padahal Gomez sebe­narnya diikat dengan kontrak berdurasi dua musim alias hing­ga 2019. Manajemen memiliki alasan kuat mendepak pelatih asal Argentina itu. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan