Tabrakan Beruntun Libatkan 6 Mobil

NGAMPRAH– Sebanyak enam mobil mengalami tabrakan beruntun di Jalan Tol Cipularang, Rabu (19/12), melibatkan kendaraan fuso bernomor polisi B 9313 AJ yang berasal dari arah Jakarta menuju arah Bandung dan berada di lajur lambat. Hal itu dibenarkan KBO Lantas Polres Cimahi, Iptu Dudi Iskandar di Padalarang, kemarin.

Dia menceritakan, kejadian berawal saat fuso itu melaju di jalan menurun dan saat terjadi di lokasi kejadian terjadi penyempitan akibat proyek perbaikan jalan tol. Tabrakan beruntun ini, kata Dudi diduga kurang hati-hatinya si pengemudi dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B 1941 FRL yang berada tepat di depannya.

“Setelah itu, Avanza menabrak bagian belakang kendaraan Suzuki APV bernomor polisi B 1344 PYH, dan APV itu menabrak Grandmax bernomor polisi B 1772 FZM. Lalu, Grandmax menabrak Luxio bernomor polisi T 1426 TY dan Luxio itu juga menabrak Avaza Veloz bernomor polisi T 513 KO, hingga akhirnya Veloz itu menabrak Hino box bernomor polisi B 9194 CCG. Sehingga kecelakaan beruntun itu tidak bisa dihindari,” katanya.

Akibat dari kecelakaan beruntun ini, sebanyak 6 orang penumpang dari kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B 1941 FRL, 2 orang penumpang kendaraan Suzuki APV, serta 2 orang penumpang kendaraan Daihatsu Luxio mengalami luka dan dibawa ke RS Cahya Kawaluyan, Padalarang. “Untungnya tidak ada korban jiwa dan korban luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan